Software Iklan Baris Massal

You Are Here: Home» Bisnis , Cepat , Laptop , Meriah , Murah , Online , Singkat » Modal 75Ribu Dapet Laptop, Mau?!?!


Jika Anda Merasa Terlambat Untuk Bergabung Karena Member Sudah Banyak, Maaf ANDA SALAH...!!!
Justru Karena Member Sudah Banyak Kesempatan Anda Semakin Besar
================================================================
 

Dear Netter....
Kami tawarkan program khusus kepemilikan Laptop dan Nerbook Murah. Kami hanya mengenakan harga Rp.75.000,- per unit Laptop atau Netbook. Tidak hanya itu, dengan mengikuti program ini Anda akan mendapatkan Passive Income hingga Milyaran Rupiah.

Program ini cocok untuk orang tua yang ingin membelikan laptop untuk anaknya, atau Anda yang ingin membelikan hadian kepada saudara, pacar, teman, colega dan orang yang anda cintai, atau bagi Mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan Laptop atau Netbook untuk mendukung kegiatan belajar atau siapa saja yang membutuhkan Laptop dan Netbook tetapi dana masih terbatas.

Untuk tahap awal kami sudah menyediakan 2 unit Netbook Acer Aspire One yang siap kami kirim ke rumah Anda.

Program ini NYATA dan LOGIS... Informasi lengkap tentang program ini silahkan baca Cara Kerja Program selengkapnya.


Semoga Bermanfaat


Sebelum memutuskan untuk bergabung, pahami dulu
Cara Kerja Program dan Aturan & FAQ
============================

Mempersembahkan sebuah program dengan sistem terbaik full bonus, mudah dijalankan, logis, murah dan paling cepat mendapatkan Netbook dan Laptop Acer cukup dengan Rp. 75.000,- sekali saja. Program ini tidak saja sederhana, mudah dimengerti, logis, mudah dijalankan, murah dan sangat menguntungkan namun juga dirancang untuk bertahan untuk jangka panjang. Selama masih ada yang membutuhkan uang dan Netbook maka program ini akan tetap berjalan, bisa dijalankan secara Online dan Offline.
 
Nilai lebih program ini diantaranya :

Anda Tidak Bisa Rugi : Anda tidak akan rugi mengikuti program ini karena modal Anda dikembalikan 100%

Murah : Cukup dengan modal Rp.75.000 sekali saja maka anda sudah berhak atas bonus-bonus yang nilainya milyaran rupiah.

Full Bonus : Bonus Sponsor Rp.20.000,00, Bonus Titik Level 1 s.d. 10 Rp.1.500,00 dan Level 11 s.d. 20 Rp.1.000,- dengan total Rp.2.098.173.000,00 (dua milyar sembilan puluh delapan juta seratus tujuh puluh tiga ribu rupiah), Bonus Pengembalian Modal 100%, Bonus Re-Entry Gratis serta Bonus Netbook dan Laptop dengan syarat yang super ringan. DIMANA LAGI ada bonus sebanyak ini?? INGAT!!! Modal Anda Hanya Rp.75.000,00 saja dan dikembalikan 100%

Logis : Semua perhitungannya masuk akal. Semua bonus bisa dihitung secara matematis, termasuk waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan Reward Netbook.

Mudah dijalankan : Anda Cukup melakukan 2 hal yaitu : 1. Lakukan pendaftaran dilanjutkan dengan aktifasi dan 2. Mengajak 2 orang untuk bergabung. Selanjutnya sistem kami secara otomatis selama 24 jam nonstop akan bekerja untuk Anda.

Sederhana : Tidak dibutuhkan penalaran yang rumit untuk memahami sistem kerja program ini. Bisa diikuti oleh siapa saja dari semua kalangan, bisa dijalankan secara online dan offline.

Bisnis Jangka Panjang : Dengan sistem Re-entry yang kami berikan menjadikan bisnis ini akan berlangsung untuk jangka panjang. Selama masih ada yang membutuhkan uang dan Netbook serta selama masih ada yang menggunakan internet selama itu pula bisnis ini akan berjalan.

Bisnis Semua Kalangan : Karena sifatnya yang murah, mudah dan menguntungkan maka bisnis ini bisa diikuti oleh siapa saja, kalangan apa saja, tanpa melihat tingkat pendidikan dan profesi.

Bukan Money : Program ini jelas perhitungannya, transparan dalam alokasi penggunaan dana, ada produknya, logis dan masuk akal.

Perhatikan Tabel Berikut : :
Ingat!! jumlah member tersebut diatas tidak harus anda rekrut sendiri. Anda cukup merekrut 2 member saja, selanjutnya serahkan perkembangan jaringan anda kepada sistem kami. Sistem kami akan bekerja 24 jam nonstop untuk Anda. AUTO SPILLOVER SYSTEM atau LIMPAHAN DOWNLINE dan RANDOM SPONSOR akan membantu mempercepat perkembangan jaringan Anda.

Di bonus-plus.net, Anda tidak hanya akan mendapatkan Netbook dan Laptop Acer dengan cara yang paling cepat, namun anda juga akan mendapatkan passive income hingga milyaran, pengembalian modal 100%, dan Re-entry Gratis.

Bersama bonus-plus.net syarat untuk mendapatkan Netbook sangat ringan. Untuk mengetahui kualifikasi untuk mendapatkan Netbook dan Laptop silahkan baca sistem kami.
 
Kami sudah menyediakan 2 Unit Netbook sebagai bukti keseriusan kami mengelola program ini.
   

Kapan Saya Mendapatkan Netbook Idaman Saya ?
Sebelum pertanyaan ini terjawab, kami ingin mengajak anda berhitung secara logis matematis. Kita asumsikan dalam 1 hari anda bisa merekrut 2 member dan langkah anda tersebut juga dilakukan oleh downline Anda maka hanya butuh waktu 6 hari bagi anda untuk mendapatkan Netbook Idaman. Dengan gambaran diatas Anda bisa memperkirakan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Netbook yang anda idamkan.
 
SIAPAPUN ANDA, APAPUN PROFESI DAN TINGKAT PENDIDIKAN ANDA, PASTI BISA MENJALANKAN PROGRAM INI DAN PASTI MENDAPATKAN KEUNTUNGAN.

0 komentar

Leave a Reply

Tulis Komentar Anda Mengenai Ulasan Pada Blog ini, Terima Kasih atas Kritik dan Saran dari Anda, Semoga Bermanfaat Untuk Semua...

~ Rizqi Digital ~

IP Rekomendasikan ~> Rizqi Digital on The Google+