Software Iklan Baris Massal

You Are Here: Home» Bisnis , Cepat , Impian , Murah , Online , Rumah , Singkat » Cara Mudah Punya Rumah dengan Modal Minim





"Kami Siap Bantu Anda Mendapatkan Rumah Mewah Seharga 300 Juta Dengan Beberapa Langkah Mudah, Dalam Tempo 17 Hari Anda Bisa Memiliki Rumah Mewah Impian Anda Cukup Dengan Mengajak 2 Orang Saja Untuk Bergabung Di Bawah Anda dalam Program ini"




Sebelumnya kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua rekan dan parthner bisnis kami yang telah mendukung dan mensupport kami sehingga Rumah-Impian.Com ini akhirnya bisa online juga, semoga dengan di hadirkannya sebuah Bisnis Spektakuler ini bisa membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang mendambakan memiliki tempat tinggal yang layak dengan cara yang sangat sederhana yang mungkin belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.
Ucapkan Terima Kasih Kami Haturkan Kepada :
Bapak Umar Fauzi MZ
Parthner Purwakarta
Bapak Wahyudi Zaqi Multazam
Bapak Bambang Andhika
Parthner Kota Bogor
Bapak Bedur
Parthner Jawa Tengah
Bapak Nurkholis
Parthner Kota Banjar
Bapak Soleh
Parthner Kota Cimahi
Bapak Petrus Deardo Purba
Parthner Kota Medan
Bapak Daniel Joko Triyoso
Parthner Kota Siantar
Bapak Iwan Premianto
Parthner Kota Bekasi

yang telah mendukung dengan sepenuh hati dan dengan tulus untuk di hadirkannya Bisnis Online Rumah-Impian.Com ini.
Terobosan Terbaru dengan Cara Paling Sederhana Dan Terbukti Cepat Untuk Menghasilkan Uang ke Rekening Anda Terus-menerus Hanya dengan Investasi Ringan dan Murah Rp 100.000,- Tanpa Ada Biaya Tambahan Lainnya. Melalui Sistem Bisnis Yang Berjalan Secara Otomatis Sehingga Semua Member Pasti Dapat Memiliki Pasif Income yang Dapat Diwariskan Untuk Mewujudkan Impian Anda.
Beberapa hari ini kami mendapatkan tudingan bahwa program ini adalah sebuah program penipuan yang sedang kami jalankan, kami sangat memakluminya apalagi bagi mereka yang baru saja terjun ke Bisnis Online mereka pasti menganggap bahwa program ini adalah sebuah penipuan di internet, kami sangat, sangat dan sangat memakluminya mungkin mereka belum tahu bagaimana trik dan formula rahasianya sehingga kami berani menjanjikan Rumah Impian anda akan tercapai dalam 17 Hari, kami coba menjelaskan kepada mereka tentang system yang kami buat walau memang kelihatan sangat sederhana akhirnya mereka yang selama ini menganggap bahwa kami adalah "Penipu" dengan seribu penyesalannya minta maaf kepada pihak kami, dan kini mereka bisa memahami dan mengerti tentang system bisnis ini, memang ini adalah sebuah resiko yang harus kami alami, padahal jika kita baca dari pemaparan yang sangat transparansi ini, bahwa admin (kami sebagai pengelola) tidak mendapatkan bagian apa-apa (Rp. 0), adapun ada sedikit sisa uang Rp. 2.500 itu kami gunakan untuk Pengelolaan Website saja.
Mungkin anda akan bertanya-tanya apa benar dalam tempo 17 hari bisa mendapatkan Rumah Mewah Seharga 300 juta ? Apakah semudah itu ? Kami jawab dengan penuh kayakinan "YA" silahkan ikuti Formula berikut :
Hari Pertama anda Pelajari System Bisnis Rumah-Impian.Com ini.
Hari Kedua Anda Bergabung Bersama Rumah-Impian.
Hari Ketiga Anda Mengajak 2 orang untuk bergabung di bawah anda.
Hari Keempat Mintalah kepada ke-2 orang downline anda untuk melakukan duplikasi apa yang anda lakukan selama ini yaitu mengajak 2 orang lagi, bantulah kepada keduanya untuk mendapatkan downline baru, jika anda pandai mensponsori orang sebaiknya jangan langsung di Sponsori oleh anda, berikanlah kepada downline anda, hal ini akan memberikan semangat dalam berbisnis di Rumah Impian ini, Jadi anda cukup mensponsori 2 orang saja, jangan tergiur dengan bonus sponsor yang kami berikan, kerjasama antara upline dan downline mungkin harus lebih di utamakan.
Hari Ketujuhbelas Matrix 2x15 anda sudah Full terisi dengan downline-downline anda hasil dari duplikasi.
Hari Kedelapanbelas Anda Menerima Kunci Rumah Anda Dari Manajemen Rumah-Impian.Com atau bisa juga dalam Jumlah Uang
Itulah Formula Rahasia yang harus anda jalankan di Rumah-Impian ini
Dengan formula dan strategi di atas, kami jamin anda akan mendapatkan Rumah Impian Anda Seharga 300 Juta Tapat Waktu (17 Hari), jika anda rasa tidak keberatan dengan uang Rp. 100.000 sebagai Biaya Pendaftaran di Rumah Impian ini, kami yakin orang lain pun demikian begitu pula downline yang anda ajak untuk bergabung pun sama seperti anda, jadi kami rasa tidak akan sulit anda mengajak 2 orang untuk bergabung dalam bisnis ini. Memang kadang tidak sesuai antara program yang di rencanakan dengan kondisi di lapangan kadang ada saja yang kesulitan dalam mencari downline untuk anda ajak bergabung di sini, jangan khawatir walau anda tidak mendapatkan Rumah Impian anda dalam waktu 17 hari tetapi lambat laun Rumah Impian anda akan terwujud ketekunan dan kesabaran adalah kunci keberhasilan dalam segala bentuk bisnis baik offline maupun online.
Sungguh Luar Biasa, Biaya Registrasi Member Rp. 100.000 Hampir Semuanya Di Bagikan Kepada Semua Member Demi Kemakmuran dan Kesuksesan Mitra Bisnis Rumah-Impian.Com
Kami bagikan hampir semuanya dari Biaya pendaftaran Member kami kembalikan sebagai Bonus, Berikut Alokasi Penggunaan Biaya Registrasi Member :
Detail Penggunaan
Alokasi
Komisi Sponsoring
10.000
Komisi Jaringan
42.500
Komisi Pembinaan
25.000
Hadiah dan Reward
10.000
Simpanan Tabungan
10.000
Jumlah Total
97.500
Ya Total Pembagian Dana Registrasi Sebesar Rp. 100.000 Hampir semua di bagikan kepada seluruh member Rumah-Impian yakni sebesar Rp. 97.500 dan sebagai cadangan keberlangsungan website sebesar Rp. 2.500 (Biaya Hosting dan Domain) sedangkan untuk pengelola Website Rp. 0 (Admin dan Manajemen Rumah-Impian memiliki Hak yang sama untuk bisa mensponsori dan mengembangkan jaringannya) Jadi dengan demikian tidak ada jurang penghalang antara pihak manajemen dan member, semuanya berusaha untuk mengambangkan jaringannya, Rumah-Impian.Com ini adalah Milik Kita Semua. Selengkapnya Lihat Halaman System
Kalau anda anggap program ini adalah Money Games, Anda Salah Besar Karena kami sudah Siapkan Produk yang Nilai Jualnya Jauh Lebih Besar dari Jumlah Biaya yang anda keluarkan untuk Pendaftaran dalam Program ini, Selain itu kami juga sudah siapkan Fasilitas untuk Beriklan yang bisa anda Gunakan Untuk Memasang Iklan Produk maupun Bisnis Lain yang sedang anda Jalankan Selain Bisnis anda di Rumah-Impian.com ini, anda berhak beriklan apa saja selama iklan anda tidak mengandung unsur syara dan tidak melanggar ketentuan dan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Di Rumah Impian Ini Posisi Admin, Manajemen dan Member Sama-sama Mengembangkan Jaringannya, Bisnis Ini Adalah Bisnis Kita Bersama, Bukan Milik Admin Melainkan Milik Kita Semua, Mari Kita Sama-sama Berjuang Untuk Menuju Kesuksesan"

0 komentar

Leave a Reply

Tulis Komentar Anda Mengenai Ulasan Pada Blog ini, Terima Kasih atas Kritik dan Saran dari Anda, Semoga Bermanfaat Untuk Semua...

~ Rizqi Digital ~

IP Rekomendasikan ~> Rizqi Digital on The Google+